Friday, February 17, 2012

Ini Proposal Hidup Ku

Bismillahirrohmanirrohim..

Rumah peradaban. Aku ingin membangun rumah dengan lahan yang luas, rumah yang sederhana dan minimalis dengan garasi yang terdapat mobil yang nyaman untuk aku dan keluargaku bepergian. Terdapat ruang keluarga tempatku dan keluarga berkumpul untuk berbagi cerita, ruang tamu yang nyaman untuk tamu berkunjung, kamar tidur yang nyaman untuk beristirahat, dapur dan kamar mandi yang bersih dan sehat, pekarangan yang luas untuk bermain dan tempat spesial untuk merenung mencari inspirasi.
 
Tinggal bersama istri dan anak-anak, mengajarkan Al-Qur’an dan ilmu pengetahuan. Membina keluarga menjadi keluarga muslim yang dapat menginspirasi banyak orang.
 
Aktivitasku sehari-hari mengelola usaha/bisnisku yang berkesinambungan yang memiliki banyak karyawan yang sejahtera di dalamnya. Memiliki waktu luang yang cukup untuk berbagi ilmu agama, bisnis, dan tips-tips membangun keluarga yang Samara (Sakinah,Mawaddah,rahmah) kepada banyak orang.
 
Menginfakkan sebagian harta di jalan Allah, membangun rumah tahfidz yang terdapat anak-anak yang bersemangat menghafal dan memahami Al-Qur’an, yang dibekali ilmu pengetahuan dan kewirausahaan.
 
Ya Allah, jika ini baik untuk hamba, keluarga dan masyarakat, maka permudahlah. Jika ini membuatku lalai dan jauh dariMu, maka berilah hamba petunjuk dan janganlah memasukkan hamba ke dalam golongan orang-orang yang sesat.

No comments:

Post a Comment